Puisi Kenangan Cinta

Puisi Kenangan Cinta karya dari Ricky S ini sungguh sangat menyentuh hati setiap orang yang menyukai puisinya.

8 Tahun Silam
Puisi Cinta oleh: Ricky S.

Masih ingat aku tentang kamu.,
kamu yang suka duduk di bawah jendela kelas itu.,
Orang yang selalu aku perhatikan selama di dalam kelas.,
Walau aku masih tak tahu siapa nama kamu.,
Karna aku masih malu tuk mengenalmu lebih jauh.,

Aku hanya bisa membayangan kamu dari jauh.,
Seandainya aku bisa dekat dengan kamu.,
mungkin aku tak harus dengan orang lain yang tak aku suka.,
Tapi apa daya aku.,
Aku masih mementingkan seorang teman dari pada perasaan.,
Maaf aku bohongi perasaanku buat bantu seorang teman.,

8 tahun perasaan yang sebenarnya aku simpan.,
namun baru sempat aku ucapkan sekarang.,
setelah kamu temukan aku di dunia maya.,

Namun sekarang tidak.,
Aku tak mau bohongi diriku lagi.,
Dan sekarang aku menginginkan kamu tuk selamanya.,
Tuk jadi yang terakhir.,
Bukan untuk main main.,
Karna aku sayang kamu.,
Dan masih tetap sayang kamu seperti sejak di kelas itu.

Tentang maschusnun

semangat
Pos ini dipublikasikan di puisi cinta dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

