Celana Chino Booming di India

The Pakaian keranjang ekspor dari India memiliki menarik macam produk, beberapa di antaranya adalah kekuatan yang melekat kami sementara yang lain memiliki potensi untuk tumbuh dalam beberapa tahun mendatang. Salah satu kategori produk seperti yang tampaknya ada konsensus di antara produsen, teknologi, dan konsultan, bahwa India memiliki potensi untuk menjadi kompetitif adalah kategori dasar, baik di Amerika Serikat dan pasar Uni Eropa. Kategori ini terdiri dari berbagai macam pakaian mulai dari celana klasik dengan petinju celana pendek dalam berbagai kain dan segmen harga. Meskipun bahwa 97 persen dari kuota digunakan Setiap tahun dalam kategori ini, masih ada daerah yang sama, yang perlu diperkuat untuk berhasil di pasar global. Kuota, tidak diragukan lagi, adalah kendala terbesar saat ini, tapi setelah kuota pergi, tiga kendala utama yang akan menghambat kemampuan India adalah kualitas yang konsisten, daya saing harga, dan fit. Isu-isu ini terkait dengan wilayah yang lebih luas dari keterbatasan produktivitas dan kain. Sementara teknologi dan aplikasi yang tepat adalah suatu keharusan untuk mengatasi sebagian kendala, kain akan tetap menjadi daerah rawan untuk segmen menengah dengan tidak ada solusi segera terlihat.

Ada empat aspek penting yang terlibat dalam produksi celana berkualitas. Dikenal sebagai Fabric dasar Rasakan Finish dan Fit, yang menentukan kemampuan vendor menangani produk ini, sementara tiga Merasa Finish dan Fit dapat dicapai dengan kombinasi keterampilan manusia dan keadaan-art teknologi. Komponen keempat kain yang menyumbang 60% dari pakaian yang tidak sepenuhnya di tangan pembuatan-eksportir Banyak calon pembeli alasan bahwa kendala utama untuk pertumbuhan kategori ini terutama untuk bernilai tinggi segmen menengah pasar massal adalah kurangnya daya saing dalam kain ini telah memaksa beberapa pembeli untuk menggeser pesanan di pantat dan celana dari India ke negara-negara lebih kompetitif lainnya. Tapi apakah India memiliki kekuatan di segmen berkembang pesat dari pakaian.

Kekuatan India

Dalam hal genetik India memang memiliki beberapa kekuatan dalam pantat dinyatakan kuota untuk kategori ini tidak akan digunakan untuk hampir 97% Jelas banyak orang yang sudah pengiriman pantat dari sini. Ada tiga kategori luas di dasar: rendahnya nilai kasual celana pendek pasar menengah bawah yang baik santai dan bernilai tinggi celana klasik Berbicara khusus kategori dalam pantat, satu kategori dalam pantat, satu kategori yang saya pikir India sangat kuat dalam, adalah kategori pertama dari dasar benang dicelup celana pendek madras celana pendek dan celana pendek surfer yang santai benang dicelup celana pendek piyama tidur dll Bahkan beberapa pembeli melakukan banyak pengiriman dari India, yang mereka tidak dapat melakukan dari tempat lain di dunia.

Pasar dunia lebih suka madras memeriksa celana pendek dan celana pendek kain tenun daya kausal. India pada dasarnya kuat dalam kategori ini karena ada baik berbagai kain tersedia untuk kategori ini. Harga untuk celana pendek kasual berhasil menjadi sangat wajar karena kain, yang mudah tersedia di India biaya pada rata-rata antara 50 sampai Rupee Rupees 60 per meter Salah satu kebutuhan sekitar 1,3 meter kain untuk memotong salah satu celana pendek dan fob yang nilai pendek tidak akan lebih dari $ 4-4,5 yang sangat kompetitif.

Lemah Mass Market Tengah

Kategori kedua di pantat, yang merupakan produk pasar menengah adalah dasar yang baik kasual yang celana chino celana pendek chino di twill dan kanvas dengan berbagai jenis mencuci. Di sinilah India cukup lemah dan tiga hanya beberapa pabrik yang mengekspor dalam kategori kuota ini. Mana yang sebagian besar untuk label seperti Banana Republic, Gap Old Navy dll kain untuk kategori ini tidak tersedia dengan harga yang kompetitif di India dan sebagian besar berasal dari China.
Kain yang digunakan dalam kategori ini pada dasarnya kepar dan kanvas, yang keduanya tidak kompetitif dalam harga di India Untuk alasan ini celana pendek twill dasar, yang pembeli lakukan untuk pasar menengah dan discounters tidak dapat dilakukan di India sama sekali Harga kanvas tersedia di India adalah sekitar 140 Rupee ($ 3) per meter sedangkan dari China itu akan menelan biaya sekitar $ 1,6 per halaman rusak twill yang sekitar 150-160 Rupee ($ 3,4) per meter sebagai terhadap $ 1,6-1,7 per meter dari Cina. Dalam dasar 20 dengan 16 atau 16 dengan 12 peach kepar akan biaya setidaknya Rupee 100-110 meteran dari setiap pabrik yang baik Oleh karena itu apa yang kita bicarakan adalah lebih dari $ 2 per meter sebagai terhadap hanya $ 110 per 1,35 meter dari China dan bahwa juga dalam kualitas yang lebih baik dalam kepar Cina Anda tidak akan dan variasi dalam hal berat badan penanganan pengepakan atau pengiriman Para pengiriman yang jauh lebih cepat ada lebih banyak waktu untuk persetujuan laboratorium dip. Di India bahkan beberapa pabrik terkenal memberikan memberikan begitu terlambat bahwa pembeli tidak memikirkan menempatkan pesanan dengan mereka. Dalam kas pabrik lain kain terlalu mahal dan jumlah pengiriman panjang ditarik keluar proses Dalam kasus kain massal ada terlalu banyak banyak warna dalam jumlah besar dan lebar tidak rata membuatnya menjadi sangat sulit untuk bekerja dengan pabrik tersebut.

Aku akan mengatakan kualitas kain dari China lebih baik. Pada kain lab cetak mereka dapat tersedia dalam waktu 7 hari dan dibutuhkan sekitar 12 hari untuk persetujuan dan dalam waktu 30 hari kain massal siap untuk pengiriman dalam gulungan. Setiap roll rapi dikemas dalam plastik dengan stiker Menunjukkan jumlah meter di atasnya dan ukuran gulungan umumnya 70-80 meter per gulung Seluruh massal mirip dan daftar kemasan telah banyak ditandai pada mereka Hal ini jauh lebih mudah untuk bekerja dengan impor kain daripada menghadapi masalah konsistensi kualitas dalam pengadaan kain di India.

Bawah pakaian formal

Kategori ketiga dari bawah adalah pakaian formal, yang seperti gaun yang dibuat bawah, yang kita akan dikenakan dengan blazer dan jas akan mengatakan kain untuk kategori ini adalah lebih kuat dari kain dan kanvas. Perusahaan seperti berputar Reliance Rajasthan dan banyak dari mereka-besar yang-melakukan banyak bahan untuk rentang klasik celana namun sangat sedikit eksportir manufaktur celana nilai I tersebut dan berpikir bahkan tesis mils menyadari bahwa di India hanya sedikit tanaman memiliki teknologi untuk melakukan celana canggih seperti sehingga mereka menampilkan produk-produk baru mereka di pasar global dan lebih mudah untuk mendapatkan perkembangan baru dari new York dan Toronto mereka untuk mendapatkan mereka di Delhi atau Mumbai dari ini mils besar memiliki kehadiran yang baik Kanada dan Amerika Serikat dan banyak pembeli kini mengirim banyak kain dari India ke bagian lain di Asia dan Kanada untuk produksi di India hanya beberapa pabrik. Pakaian Imperial di Bangalore memiliki keadaan seni-tumbuhan, yang sangat baik. TCNs, saya percaya sebagai tanaman di Chennai, yang juga baik bertanya, tapi itu hanya enam atau tujuh tanaman yang dapat Anda andalkan ujung jari Anda. Oleh karena itu dalam kategori ini adalah teknologi manufaktur, yang kurang dan tidak kain, yang merupakan bagian sedih.

Dalam kategori nomor satu, yang seperti benang celana pendek dicelup, benang dicelup piyama dll margin sangat rendah tetapi perintah dengan mudah tersedia. Berikut India memiliki kain seperti juga teknologi. Jadi sebagian besar eksportir dibangun pada kategori ini, yang merupakan bagian bawah kasual, seperti dibangun pabrik chino dan celana pendek Anda memiliki sarana untuk membuatnya tetapi Anda tidak memiliki kain. Oleh karena itu pasar akan banyak. Kategori ketiga adalah dasar formal dimana Anda memiliki kain tetapi tidak memiliki tanaman untuk memproduksi celana presisi berkualitas tinggi.

Pesaing India

Di dasar kasual kategori kedua, yaitu celana pendek chino dan pantat saya berpikir pesaing terbesar, jelas Cina. Tapi sekali lagi China jelas pesaing terbesar kami sebaliknya juga Vietnam merupakan pesaing yang sangat kuat sekarang karena sepasang celana pendek twilled. Yang di India tidak akan kurang dari $ 4,50-4,70 Vietnam akan melakukannya di $ 3,5 tambahan itu juga memiliki keuntungan dari kuota akses -gratis ke Amerika Serikat. Tanaman mereka juga memiliki kapasitas yang sangat baik. Bangladesh tidak begitu kompetitif sekarang karena harga kuota dan mereka di beberapa kisaran harga seperti India. Jepang memiliki hampir tidak ada tanaman, yang dapat melakukan semacam ini volume UEA, Oman sedikit lebih mahal Kenya lagi pesaing besar. Jadi saya pikir seperti yang sekarang, ketika kita berbicara tentang kalah dalam hal kategori produk ini, kita berbicara tentang Vietnam, Kenya, dan UEA, Oman dan Bahrain dll sampai batas tertentu saya tidak akan mempertimbangkan Malaysia atau Indonesia sebagai pesaing India karena mereka membuat celana lebih rumit dengan kualitas kain yang lebih baik, label yang lebih baik dan lebih canggih.

 

sumber : http://celanasaya.blogspot.com

Iklan

Tentang maschusnun

semangat
Pos ini dipublikasikan di toko online dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s