Otak Otak Bandeng Gresik

Ketika datang ke makanan Filipina memiliki semuanya – campuran yang luar biasa dari masakan asing ditambah lezat hidangan sendiri.

latar belakang
Sebagai hasil dari campuran sukses masakan budaya Timur dan Barat, dan Filipina dianggap sebagai melting pot dari Asia. Makanan Filipina adalah hasil dari Melayu, Spanyol, dan pengaruh Cina akan kembali lebih dari 400 tahun. Pengaruh ini, dikombinasikan dengan kecerdikan Filipina, telah menciptakan sebuah array dari makanan yang benar-benar berbeda dari negara-negara tetangga di Asia seperti Thailand, China, Korea, dan Jepang.

Beberapa orang mengatakan bahwa makanan Filipina hambar dibandingkan dengan makanan Asia lainnya, terutama makanan Thai panas dan pedas. Namun, melakukan jauh dengan rempah-rempah panas memungkinkan makanan Filipina untuk mengembangkan rasa lezat sendiri tanpa sombong, air mata-sengatan cabai merah panas. Sangat keringanan dari Filipina makanan membuatnya cocok untuk mereka yang menghargai dan sensitif selera.

Filipina suka makan otak otak bandeng dan, seperti negara-negara Asia lainnya, nasi adalah makanan pokok dan disajikan dengan sebagian besar makanan. Filipina biasanya makan tiga makanan utama sehari, ditambah pagi dan sore teh yang disebut merienda yang secara harfiah berarti “makanan ringan.” Ini “makanan ringan” Namun, yang sering mengisi sebagai makanan utama.

Di Filipina Anda tidak bisa lepas dari godaan makanan; Anda benar-benar dikelilingi oleh itu. Berjalan-jalan menyusuri pantai dan kemungkinan Anda akan menemukan pedagang yang menjual segala sesuatu dari tongkat barbekyu ke Balut – direbus, belum menetas ayam atau bebek telur.

Restoran Filipina datang dalam banyak samaran, dari warung pinggir jalan kecil atau kantin untuk restoran besar seperti The Seafood Market di Ermita di mana Anda memilih untuk tidak hanya seafood Anda, tetapi juga bagaimana Anda ingin itu dimasak.

Ragam Regional
Banyak daerah di Filipina terkenal makanan tertentu: Bicol terkenal dengan Bicol Express, hidangan daging babi yang berapi-api; Pampanga untuk Tocino nya, babi madu-sembuh; Leyte untuk beras ketan yang dibungkus daun pisang (meskipun ini umum di seluruh Filipina sekarang). Jika Anda bepergian ke berbagai daerah di Filipina akan membayar untuk sampel spesial lokal – Anda akan terkejut.

Hidangan utama
Banyak hidangan yang diberi nama untuk menggambarkan cara mereka matang. Misalnya adobo adalah daging direbus dalam cuka dan bawang putih; kilawin adalah seafood mentah; sinigang adalah sup asam.

Berikut adalah daftar kecil kelezatan makanan Filipina:

Adobo: mungkin hidangan yang paling populer di Filipina. Ini adalah daging babi dan / atau ayam (kadang-kadang makanan laut dan sayuran) dimasak dalam cuka dan rempah-rempah.

Arroz Caldo: versi Filipina Cina Bubur – sup beras kental dengan ayam, dan rasa dengan jahe dan bawang putih. Hal ini biasanya disajikan dengan meremas calamansi.

Bangus: ikan Filipina Nasional, otak otak bandeng gresik Hal ini biasanya panggang dan sering disajikan tanpa tulang.

Bulalo: Tulang-dalam daging sapi betis dengan sumsum dan sayuran.

Caldereta: Kambing rebusan daging.

Pancit Canton: Mie dengan daging babi dan sayuran.

Ayam Tinola: ayam direbus dimasak dengan jahe, bawang dan bawang putih, dan disajikan dengan sayuran.

Sinigang: Soup memburuk dengan asam dan pati (kecap ikan). Sup dapat berupa sayuran, daging, atau makanan laut.

Lechon sa Kawali: daging babi digoreng.

Crispy Pata: Jauh goreng Pork Leg dengan kulit yang sangat renyah.

Kinilaw: seafood mentah, direndam dengan baik cuka atau jus calamansi.

Dan tentu saja ada makanan penutup Filipina yang terkenal. Berikut adalah beberapa:

Halo-halo: (Dikenal sebagai Ratu Desserts) – campuran eksotis menampilkan buah, sayuran, kelapa, semua warna-warni ditumpuk di bawah es serut dan diatapi dob es krim.

Bibingka: dessert populer puding yang terbuat dari beras tanah, gula dan santan.

Kue Singkong: terbuat dari tanah singkong, akar tepung agak seperti ubi jalar.

Seluruh Dunia Cuisine
Filipina juga sebuah karya masakan di seluruh dunia. Anda tidak perlu pergi jauh untuk menemukan makanan dari negara-negara Asia lainnya ditambah yang terbaik dari Eropa, Amerika, dan bahkan Australia.

Dan Filipina belum terjawab di rantai makanan cepat saji baik. Di sini Anda akan menemukan McDonald dan KFC, ditambah sendiri rantai makanan cepat saji yang Filipina, Jollibee. Jollibee adalah rantai makanan cepat saji ala Amerika, kombinasi semu dari McDonald dan KFC, tetapi bersandar terhadap selera tradisional Filipina.

Dan ada Max Restaurant – “The House yang Fried Chicken Dibangun” – yang telah beroperasi sejak tahun 1945, bahkan lebih lama dari franchise KFC.

Jadi di sana Anda memilikinya! Filipina memiliki semuanya … sejarah yang kaya, kehidupan malam, pulau tropis, pantai pasir putih, masakan lezat sendiri, dan rantai makanan cepat saji bahkan Barat.

Semua ini menunggu Anda hanya sekitar sudut. Datang dan menemukan sekarang!

Jika Anda mencari rasa benar makanan Filipina yang dapat Anda lakukan tidak lebih baik daripada liburan di Bali Hai Beach Resort di La Union, Filipina.

Happy holiday! Selamat makan!

sumber : http://sangbandeng.blogspot.com/

Iklan

Tentang maschusnun

semangat
Pos ini dipublikasikan di blog dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s